Senin, 25 Juni 2012

“Tetra Band” Tembus Dapur Rekaman

Oleh : Cyntia Lestari

“Tetra Band” band ini tebentuk berawal dari tugas mata kuliah Band smester 6 yang di personili oleh Ayu sebagai Vokal, Oyin sebagai pemukul drum, Hartono sebagai gitar, Irsyad sebagai keyboard dan Vikri sebagai Pembetot bass.

Dari acarah yang bertajuk Cagur’s Music Parade yang digelar pada malam hari ini (Minggu-06-2012) “Tetra Band” menggoyang para penggemarnya yang sudah memadati arena parkir Gedung H Universitas PGRI Palembang yang sudah sejak tadi menunggu dari jam 15.00 wib untuk menyaksikan penampilan mereka.

Seperti yang di alami oleh  Deny (20) dan Dedy (20) “ kami pada malm hari ini sengaja datang kemari untuk menyaksikan penampilan dari Tetra Band, pokok nyo kami dak peduli walau harus bedesakan disini yang penting aku nak nonton mereka tampil, paparnya kepada wartawan RASTA.

Peroses latihan untuk perfomens band kami malam ini, saya beserta kawan-kawan berperoses kurang lebih 2 bulan  latihan dan sekalian pada malam hari ini juga mengambil nialai smesteran mata kuliah band. Malam ini kami akan membawakan 2 buah lagu ,lagu pertama dari milikya Princess , dan lagu kedua dari milik nya The Cords. Kata Vikri Yuliansyah yang akrab di panggil dengan nama Vikri Kudo salah seorang personil Tetra Band yang di temui RASTA di belakang panggung acarah yang berlangsung.

Di tambahkan nya, “Dari pementasan  malam ini untuk kedepan nya kami berencana untuk masuk ke dapur rekaman dan berharap dengan karya-karya yang kami lahirkan  nanti semoga dapat mendobrak pasar industry musik khusunya yang ada di Palmbang dulu untuk saat sekarang ini dan harapan kami semoga dapat di terima oleh masyarakat umum khususnya Tetra Band dapat memenuhi kebutuhan para konsumen dapat mengikuti kehendak pasar serta memberi warna yang  menghiasi blantika dunia musik Palembang dengan genre warna musik Jazz yang di kolaborasikan dengan genre musik Swing yang kami  usung sekarang.


Dari acarah yang di gelar pada  malam hari ini kami Tetra Band paling berharap agar para instansi-instansi yang bersangkutan khususnya di dalam lingkungan kampus Universitas PGRI sendiri  dapat mengerti bahwa acarah yang berlangsung sekarang ini dapat terselenggara atas insiatif dan kreatif gagasan  ide dari kawan-kawan mahasiswa sendiri agar kedepannya nanti Universitas PGRI khususnya Jurusan Kesenian dapat lebih kreatif dan mandiri walau tanpa sarana penunjang yang belum jelas.



0 comments:

Posting Komentar