Senin, 19 November 2012

Ketua Jurusan Akan Perjuangkan Lab dan Perpustakaan Sendratasik.


Dikatakan oleh bpk Sartono, S. Pd., M. Sn. Selaku ketua jurusan Pendidikan Kesenian Universitas  PGRI Palembang (17/11/2012) kepada MEDITASI.  

Di tahun 2012/2013 ini kita akan perjuangkan hak aspirasi mahasiswa sendratasik selama ini, akan kebutuhan seperti sarana ruang lab dan perpustakaan  khusus program studi yang tentunya menjadi penunjang perkuliahan.
Rencananya ruang  lab dan perpustakaan sendratasik akan kita usulkan tepatnya di lantai 4 gedung guru UNIV. PGRI. Palembang, yang mana ruangan tersebut akan kita bagi menjadi  2 ruangan, pertama ruang lab dan kedua ruang tunggu yang sekaligus kita stel menjadi ruang  perpustakaan.

Semua sudah  kita pikirkan dan kita siapka terutama untuk materi  pengadaan isi perpustakaan program studi pendidikan sendratasik yang rencanana nanti akan kita isi dengan kaset-kaset seni pertunjukan yang ada di Nusantara, Paparnya.

Ditambahkannya. Selain kita memperjuangkan ruang lab dan perpustakaan di tahun 2012/2013 ini, sekitar 33 tenaga pegajar dosen sudah kita berangkatkan ke ISI Solo guna melanjutkan jenjang pendidikan S2  dalam upaya pengembangan dosen UNIV.PGRI Palembang Jurusan. Pend. Kesenian. Program studi. Pend. Sendratasik. (Liputan/F. Satria/MEDITASI/4/2012)

1 comments:

  • Sendratasik 2009 says:
    Senin, 17 Februari, 2020

    Waw keren sukses terus untuk Sendratasik universitas PGRI palemPale

Posting Komentar