Rabu, 26 September 2012

Sukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Umum HMPS Sendratasik Priode 2012-2013


Oleh : Firman Satria

MEDITASI_ Masa kepengurusan Himpunan  Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sendratasik Jurusan Kesenian periode 2011-2012 sudah mendekati pada puncaknya.  Pesta demokrasi pemilihan Ketua Umum (HMPS) periode 2012-2013 akan segera di mulai  terhitung mulai tanggal 1/10/2012  mendatang .

Dengan semangat persatuan mari sukseskan pemilihan Umum HMPS Pendidikan Sendratasik secara sportif dan solidaritas sebagai mahasiswa pendidikan Kesenian. Menjadi jurusan yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah akademik adalah dambaan setiap mahasiswa. Terlepas dari itu semua, yang menjadi penentu berhasil tidaknya jurusan mencapai predikat tersebut adalah 80% ditentukan oleh mahasiswa, selebihnya dosen dan para staff/pegawai.

Mengapa seperti itu? Hal ini disebabkan mahasiswa adalah sebuah sorotan yang dijadikan agen perubahan sosial yang berpengaruh besar dalam dinamika bermasyarakat.  Mahasiswa adalah penentu nasib bangsa ini..
Kita semua berharap untuk kedepan nya nanti demi perkembangan Prodi Sendratasik, siapapun yang kelak menjadi ketua (HMPS) dapat membantu Prodi serta  menjadi penghubung dari Prodi ke Mahasiswa, “dikatakan Ketua  Prodi Pendidikan Sendratasik S.S Wardoyo, S, Pd. MM. Saat di temui MEDITASI (Selasa 25/09/2012) di Gedung H. Lantai 4 Univ. PGRI Palembang.

“Di tambahkannya”  saat ini kita masi mencari Mahasiswa dari semester 1,3,5,7 bagi mereka yang berminat diharapkan agar segera mendaftarkan diri nya sebagai  calon ketua kepengurusan HMPS yang baru periode 2012-2013 , untuk data sementara baru ada 8 orang yang mendaftar dari semester 1, 3 dan 5. Bagi mereka yang berminat untuk mencalonkan dapat langsung mendafarkan diri nya ke Kaprodi.


0 comments:

Posting Komentar