Jumat, 05 Oktober 2012

Sirkus Neraka “Melibas Andalas Tour 2012” Pinjakan Kaki Di Kota Perakit Pempek Kapal Selam Terbesar Di Dunia


Photo Andika Budi. padangonstage.com
MEDITASI_Sebuah perhelatan akbar bagi penggemar musisi underground kembali di gelar Jumat 28/09/2012 di gedung hotel Paragon Jl. Dwikora II no. 1216 Demang Lebar Daun Palembang. Acarah ini  bertajuk Sirkus Neraka “Melibas Andalas  Tour 2012”.

Kegiatan yang di gelar di hotel Paragon  pada jumat kemarin 28/09/2012 sangat mendapat respon positif serta  antusias dari para pecinta extreme music khususnya anak muda  di kota Palembang.

Pada sebelumnya setelah sukses menyelenggarakan “Sirkus Neraka, di pulau Jawa, Bali,  Lombok  sekitaran akhir tahun   2011 silam, dua grup band asal kota Bandung Jeruji dan Rajasinga seperti dalam rangkaian tour sebelumnya, kini merka menginjakan kakinya di kota Palembang atau kota yang di kenal sebagai kota Pengrakit pempek kapal selam terbesar di dunia.

Tujuan  dalam tour ini, lebih di tujukan kepada promosi album sekaligus untuk memperluas jaringan dan koneksi sesama pelaku dan peminat music underground ditiap kota yang didatangi.

Semua konsep dari penyusunan jadwal panggung, dan sistematika tour, dirancang sendiri serta  bantuan dari jaringan musik independen di tiap kota sebagai penyelenggara acara. (Liputan Dedek & Edo)

Jadwal tour 2012 Sirkus Neraka Melibas Andalas

15 September – Medan, Sumatra Utara
16 September – Ranto Prapat, Sumatra Utara
19 September – Padang, Sumatra Barat
21 September – Pekanbaru, Riau
23 September – Jambi, Jambi
26 September – Bengkulu, Bengkulu
28 September – Palembang, Sumatra Selatan
30 September – Bandar Lampung, Lampung

0 comments:

Posting Komentar