Rabu, 01 Agustus 2012

Forum Mahasiswa PGRI Sendratasik Peduli Sesama. “ Siap Turun Ke Jalan”


Oleh : Cyntia Lestari

MEDITASI_Kegiatan Ramadhan Mahasiswa Sendratasik Universitas PGRI Palembang akan di gelar besok Kamis  02/08/2012 sampai 08/08/2012, rencana nya besok mereka  akan mulai turun ke jalan terutama khususnya di sejumlah perempatan lampu merah  yang ada di kota Palembang seperti  di Jln. Kapten A rivai, perempatan lampu merah simpang empat RK. Charitas dan simpang empat lampu merah Pelaju .

Kegiatan ini berupa  penggalangan dana yang akan kita sumbangkan buat  yatim piatu," ujar Yudi selaku Koordinator utama kegiatan juga selaku ketua HMPS Sendratasik (Rabu 01/08/2012)".

"Kita suda bentuk 4 tim  dan  siap kita turunkan kelapangan  besok".

“Di katakana nya” sabtu kemarin kita suda coba untuk  masukan  proposal ke Universitas, sekarang kita lagi menunggu legalisasi dari kampus,  hari ini keputusannya dan kalau memang legalitas dari kampus tidak kita dapatkan tema kegiatan ini akan kita rubah menjadi Forum Mahasiswa peduli anak panti "paparnya".

Tambah nya, “ Pada hari Kamis besok tanggal 09/08/2012, kita akan melakukan buka puasa bareng bersama anak yatim di kampus dan kegiatan ini masi termasuk dalam agenda kegiatan HMPS.  

0 comments:

Posting Komentar